3 Kesalahpahaman Pemasaran Niche Populer

Rate this post

https://www.youtube.com/watch?v=PX5-XyBNi00

Mengkhususkan poker online indonesia diri di Pasar Niche tidak pernah sepenting sekarang ini.

Lama berlalu adalah hari-hari ketika Anda bisa menargetkan pasar umum dan luas dan menghasilkan uang darinya. Untuk menghasilkan uang di lingkungan Internet Marketing saat ini, seseorang harus mengkhususkan diri pada topik niche yang terdefinisi dengan baik. Mari kita periksa beberapa kesalahpahaman ketika berhubungan dengan pemasaran niche.

Kesalahpahaman # 1: Anda tidak 3 hal semua pemasar afiliasi perlu bertahan hidup online! harus menjadi ahli di bidang Niche yang Anda pilih!

Semua orang mengatakan bahwa Anda hanya harus memilih Niche bahwa Anda adalah seorang ahli dalam … omong kosong!

Internet begitu impersonal sehingga Anda dapat dengan mudah tampil sebagai pakar dan tidak tahu apa-apa tentang topik niche tertentu. Kuncinya adalah tampil sebagai ahli. Bagaimana? Anda bisa melakukan outsourcing, membangun situs niche tanpa interaksi seperti blog, membeli hak jual kembali ke sebuah ebook di niche tertentu. Soalnya, Anda bisa memilih untung dari niche yang Anda sukai.

Kesalahpahaman # 2: Pilih satu ceruk pasar dan tetaplah dengan itu.

Tidak benar! Begitu Anda membangun diri Anda dalam satu ceruk dan mengembangkan sistem yang menguntungkan, pilih yang lain dan jalankan dengan itu. Anda bahkan dapat memilih nama pena jika Anda suka, ini adalah praktik umum untuk melakukannya.

Niche marketing adalah permainan angka. Begitu Anda menemukan ceruk yang menguntungkan, taruh di auto-pilot dan pilih ceruk pasar lain untuk masuk.

Kesalahpahaman # 3: Cara terbaik untuk menghasilkan uang di game niche adalah mempromosikan produk niche sebagai afiliasi.

Salah lagi! Tentu, menjadi afiliasi dan mempromosikan produk niche bisa sangat menguntungkan, tapi jika Anda melakukan ini, Anda tidak memaksimalkan penghasilan Anda.

Anda perlu mempromosikan halaman pendaratan atau pemerasan Anda sendiri di mana Anda mengumpulkan alamat e-mail dari pengunjung, dan kemudian mengirimkannya ke produk niche yang Anda promosikan. Anda juga harus mengirimkan kursus e-mail dengan informasi informatif yang berkaitan dengan ceruk pasar tertentu untuk mendapatkan kepercayaan pengunjung. Karena pelanggan Anda sekarang mempercayai Anda, Anda dapat merekomendasikan produk di ceruk itu lagi dan lagi, karena mengetahui rekomendasi Anda mengandung banyak bobot.

Itulah tiga kesalahpahaman populer ketika berhubungan dengan pemasaran niche. Ikuti tip di atas, dan Anda akan lebih mungkin untuk sukses. Ingat, penting untuk menemukan ceruk yang menguntungkan, mengaturnya jadi ada di auto-pilot, lalu beralih ke ceruk berikutnya.

Tidak semua ceruk pasar akan menjadi slam dunk, jadi jangan berkecil hati.

Bahkan jika satu dari sepuluh benar-benar menguntungkan, duduk dan tersenyum, Anda telah memukul jackpot.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *